Rabu, 26 November 2008

Agapao

Bukan usaha & kehendak Manusia.

Bukan sekedar kata yang dihafal, juga bukan sebuah kalimat bermakna tentang sebuah persahabatan yang bisa kita pikirkan sebagaimana layaknya sebuah persahabatan yang kita idamkan.

Karena Dia adalah sebuah keadaan hidup yang tidak pernah bisa dilihat dengan mata, tidak juga bisa kita dengar dengan telinga, dan tidak seorangpun manusia bisa menyimpanNya dalam hati.

Orang hanya bisa menyebutNya sempurna, karena keadaan itu datangnya bukan dari kehendak atau usaha manusia yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan.

Tetapi diletakan jauh kedalam suara hati nurani mereka yang dikehendakiNya untuk selalu hidup didalam belas kasihanNya. DidalamNya tidak ditemukan rancangan kejahatan karena dosa tidak berkuasa atasNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trima kasih sebelumnya jika para pembaca dan para peminat blog saya yang sederhana ini atas atensinya. Semua yang sudah saya tuangkan di blog ini bukanlah kebenaran dengan harga mati, melainkan sebuah ungkapan hati yang masih perlu disempurnakan lagi dengan sudut pandang yang berbeda dari para pembaca. Untuk itulah fasilitas kolom komentar ini saya gunakan supaya kita semua bisa menemukan yang benar untuk kepentingan bersama.